HML Serahkan Bantuan 300 Juta Bagi Masjid Al-muwahidin Pane


HML Serahkan Bantuan 300 Juta Bagi Masjid Al-muwahidin Pane

Kota Bima, tujuhdetik.com - Pembangunan di bidang keagamaan yang menjadi salah satu prioritas pada masa kepemimpinan Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE terus digenjot. Pada tahun 2022 hampir Rp 16,5 Miliar digelontorkan bagi pembangunan masjid dan musholla di Kota Bima.

Pada Jum’at 4 Maret 2021, Wali Kota Bima kembali menyerahkan bantuan bagi pembangunan dan perbaikan masjid Al-Muwahidin Pane sejumlah Rp 300 juta. Penyerahan ini dilakukan sesuai Wali Kota Bima melaksanakan shalat magrib bersama warga masyarakat jamaah masjid al-muwahidin Pane.


Dalam sambutannya Wali Kota Bima menyampaikan bahwa tahun ini anggaran untuk bantuan masjid dan musholla cukup besar dimana Masjid Agung Al-Muwahidin Bima juga akan dibangun dengan bantuan sebesar Rp 10 Miliar dan Rp 6,5 Miliar untuk 49 Masjid dan Musholla lainnya yang ada di Kota Bima.


“Kami menginginkan nantinya masjid Agung Al-Muwahiddin Bima menjadi pusat kegiatan keagamaan yang ada di Kota Bima seperti Islamic Center”, ujarnya di hadapat jamaah masjid Al-Muwahidin Pane.


Selain itu pula diharapkannya bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk penyelesaian pembangunan dan perbaikan sarana dan prasarana masjid sehingga para jamaah bisa dengan nyaman beribadah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar