Vokasi UNRAM PSDKU Kabupaten Bima Melaksanakan Yudisium dan Penyerahan Sertifikat Penghargaan Kepada Pemkab Bima

Vokasi UNRAM PSDKU Kabupaten Bima Melaksanakan Yudisium dan Penyerahan Sertifikat Penghargaan Kepada Pemkab Bima



Bima, tujuhdetik.com
- Sebanyak  25 mahasiswa program studi diploma III mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan Program Vokasi Universitas Mataram PSDKU Kabupaten Bima Jumat,10/06/22. Yudisium periode ke-VI tahun 2022 itu dimulai pukul 09.00-11.30 berjalan lancar. 


Kegiatan yudisium tersebut dihadiri Direktur, para Wakil Direktur, Sekretaris Prodi, Dosen, Perwakilan Camat Bolo Dan Asisten III Pemkab Bima. Sementara Acara yudisium dibuka oleh Secara Resmi oleh Bapak. Direktur, Dr. Ir. H. Lukman HY, MP dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Burhan, S.Pt, M.Si.



Bupati Bima dalam sambutanya yang diwakilkan oleh Asisten III Pemkab Bima, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di Vokasi Bima. Bupati Bima berpesan kepada mahasiswa agar tetap semangat dan pantang menyerah. Selain itu, Bupati Bima juga berpesan agar mahasiswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik, Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia, Khususnya Dana Mbojo. 


Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik almamater Vokasi UNRAM PSDKU Kabupaten Bima.



Begitu jugapun disampaikan oleh Direktur Vokasi Unram PSDKU Kab Bima “Kami hanya memberikan mereka bekal ilmu, selanjutnya mereka harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat,” tegas beliau . 


Meski dilakukan secara Sederhana  kegiatan Yudisium ini berlangsung khidmat. Pada acara yudisium tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi dengan Predikat Cumlaude sebanyak 4 Orang.


Selain kegiatan Yudisium, Kampus Vokasi Unram PSDKU Kab Bima memberikan Sertifikat Penghargaan Kepada Pemkab Bima atas dukungan Pendanaan Program Vokasi Unram PSDKU selama 8 tahun ini, hal ini merupakan wujud nyata dukungan Pemkab Bima terhadap peningkatan kualitas SDM di bidang, Kesehatan Hewan, Produksi Ternak dan Budidaya Perikanan dan Kampus Vokasi Unram PSDKU Kab Bima sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Pemkab Bima tersebut Jelas Wadir III Bagian Kemahasiswaan Awan Dermawan, S.Pi, M.Si. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar