Masyarakat Antusias Ikuti Car Free Day "Samota Sunday Morning"

Masyarakat Antusias Ikuti Car Free Day "Samota Sunday Morning" 



Sumbawa Besar, tujuhdetik.com
-Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Sumbawa menggelar kegiatan Car Free Day "Samota Sunday Morning" sekaligus Sosialisasi Tertib Berlalu lintas dengan tema " *IMPLEMENTASI ART POLICING GUNA MEWUJUDKAN KAMSELTIBCARLANTAS DALAM RANGKA MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH- INDONESIA TUMBUH* ", minggu (03/07/2022) pagi, di Jalan Samota. 


Kegiatan yang dipimpin Kanit Regident Satlantas Polres Sumbawa, Ipda Tina Tresnasari, S.Tr.K bersama personel Satlantas melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sekaligus Sosialisasi Tertib berlalu Lintas.

dalam kegiatan Car Free Day itu, satlantas polres sumbawa juga membagikan *Helm Gratis dan Masker serta Brosur* kepada masyarakat yang sedang berolah raga pagi  di Lokasi  Car Free Day "Samota Sunday Morning".


secara terpisah, Kapolres Sumbawa malalui Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal SH yang dikonfirmasi mengatakan, Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Car Free Day bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor. 

dalam pelaksanaan kegiatan ini, masyarakat sangat antusias mengikuti Car Free Day dan Sosialisai Tertib berlalu Lintas yang digelar Satlantas.


dengan dilaksanakan kegiatan ini, sambung Kasat Lantas, pihaknya berharap masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Polri khususnya Polantas dan lebih tertib berlalu lintas, tandas Iptu Samsul. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar