Tumbangkan Lawan, Abdul Munir Terpilih Sebagai Kepala Desa Baralau

Abdul Munir dan istri. 
Foto: Warganet

Kabupaten Bima, tujuhdetik.com
- tumbangkan lawan saat perhitungan surat suara Abdul Munir Terpilih sebagai kepala desa Baralau Pada  Pemilihan Kepala Desa serentak di 57 desa yang tersebar di kecamatan kabupaten bima diselenggarakan hari, Rabu (06/07/2022.


Abdul Munir Dengan Nomor Urut 05  dengan bendera warna ungu memenangkan Pilkades desa Baralau dengan perolehan suara terbanyak 7.63 tuju ratus enam puluh tiga suara.


Saya sekeluarga berterima kasih kepada masyarakat desa Baralau sudah mempercayai saya menjadi pemimpin desa baralau kecamatan monta.


” Dan tak lupa pula saya sekeluarga berterima kasih kepada para tim yang sudah bekerja keras mulai dari pertama deklarasikan ikut calon sampai puncak kemenangan tadi malam.”ucapnya.


Lanjutnya. Tim sukses kami tidak pernah diragukan untuk kinerja dalam berpolitik sampai saya menyaksikan di kursi tidak menyangka semua dusun dari tiga dusun kami kuasai semuanya.


Dan Alhamdulillah dengan semangat dan solid selama ini kita semuanya mendapatkan apa yang kita impikan bersama untuk membawa desa Baralau maju kedepannya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar