Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima, Tinjau Lapangan Mutiara Baralau Persiapan Liga Pelajar U-15

Foto: Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bima saat survei lapangan mutiara Baralau   


Bima, tujuhdetik.com
- Hari Ini Rabu 13/09/20 Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bima Khairuddin Juraid Survei Langsung Lapangan Mutiara Desa Baralau kecamatan Monta kabupaten Bima guna untuk persiapan Liga Pelajar U-15 yang akan di gelar  pada bulan Oktober tahun 2022.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima bersama kades Baralau beserta tokoh pemuda yang ada di desa setempat cek langsung lapangan tersebut guna untuk Persiapan turnamen Liga Pelajar U-15 Antar Kecamatan Se - kabupaten Bima.

Foto: pemerintah desa dan ketua Askab PSSI 


"Kades Baralau Abdul Munir, Mengatakan kepada media ini menyampaikan terimakasih kepada ketua Askab PSSI Kabupaten Bima bapak Khairuddin Juraid yang telah memilih turnamen di lapangan mutiara ini, 

Setelah 18 tahun lapangan mutiara Baralau ini tidak ada turnamen bola karet, dan Alhamdulillah tahun ini lapangan kami di pakai untuk turnamen. Ujar kades

Kades, lapangan yang kami kerjakan sudah mencapai 60%, dan akan di pagar keliling, baru di siram dan di pupuk untuk penyuburan rumput agar terlihat bagus pada turnamen nanti.

"Lanjut Kades, Selesai Turnamen liga pelajar U-15 nanti akan di lanjutkan dengan open turnamen Baralau Cup" tambahnya

Harapannya kepada pemuda dan masyarakat Baralau untuk bersama-sama agar bisa membantu gotong royong semua lapangan sebelum turnamen di mulai"tutup nya. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar