Turnamen Sepak Bola "Baralau Cup" Resmi di Buka


Kabupaten Bima, tujuhdetik.com
- Upacara pembukaan Turnamen Sepak Bola Yang Memperebutkan Piala  Baralau Cup 2022, Desa Baralau Kecamatan Monta Resmi di Buka dan berlangsung meriah yang di selenggarakan di lapangan Sepak Bola Desa Baralau kecamatan monta kabupaten bima, Sabtu (27/11/2022)


Hadir dalam acara tersebut, Camat monta Abu bakar S.Sos. Ketua ASKAB, Khairuddin Juraif Beserta Rombongan , Kapolsek Monta, Mustakim, Anggota Dprd kabupaten Bima, Edi Muhlis, anggota Dprd Muhamad Sidik Dari Fraksi Golkar, Babinkantibmas Baralau, babinsa Baralau dan juga kades baralau bapak Abdul Munir.

Ketua panitia , dede irawan

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Baralau Cup 2022 Dede Irawan mengatakan, kompetisi tersebut merupakan kegiatan pertama yang di selenggarakan Tahun ini. 


"Lanjut Dede yang Biasa di sapa Papa Mira", Turnamen ini juga dapat mempererat rasa persaudaraan yang berada di sekitaran kabupaten Bima, semuanya tidak terlepas dari aspirasi Kelompok dan partisipasi warga Desa Baralau dan di dorong banyaknya potensi sepak bola yang mumpuni, ujar Ketua panitia 


Sementara itu Camat Monta  juga sangat mendukung dan berharap, “agar kegiatan Turnamen Sepak Bola ini dapat menjadi ajang rutinitas Tahunan Agar muda mudi terhindar dari bahaya narkoba.



Lalu setelah acara seremonial berlangsung dengan resmi dibuka oleh Camat Monta Abubakar S.Sos. para audiens yang hadir memadati Lapangan Sepak Bola Desa Baralau menyaksikan laga pertama dibuka dengan pertandingan antara WLM Simpasai FC vs Persid Dena. 

Dalam pertandingan Pembukaan Sepak Bola antara kedua club WLM dan PPERSID DENA Tersebut , Dengan skor 1-1 dan di lanjutkan Dengan adu pinalti, dan di menangkan oleh WLM dengan skor 4-2. Jelasnya. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar