Lomba MTQ Tingkat Kanwil Kumham NTB, WBP Rutan Bima Raih juara 3


Bima, tujuhdetik.com -
Luar Biasa Satu Orang Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), yang digelar secara virtual oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB. Senin (27/3/2023).


Kegiatan ini merupakan salah satu  dari rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang Ke-59 Tahun 2023. Kegiatan MTQ ini adakan untuk mengapresiasi bakat Warga Binaan tingkat Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB. Nantinya, juara 1 akan mewakili Kanwil Kumham NTB ke tingkat nasional. Sebanyak 9 Finalis terbaik dari 9 Lapas/Rutan/LPKA se-NTB memberikan performa terbaik dengan tetap menjunjung sportifitas dan rasa kekeluargaan.


Warga Binaan Rutan Kelas IIB Raba Bima berhasil meraih peringkat ke-3. Juara pertama di raih oleh Lapas Dompu kemudian juara ke dua oleh Lapas Mataram. Mesti tidak menjadi juara pertama untuk mewakili Kanwil Kemenkumham NTB, kualitas dari MTQ Rutan Bima tetap mendapat apresiasi yang baik dari Kanwil. Kedepannya diharapkan untuk terus mengembangkan pembinaan kepribadian dan memberikan ruang bagi Warga Binaan yang memiliki potensi untuk diarahkan sesuai bakat yang dimiliki. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar