MTQ Tingkat Desa Belo Tahun 2023 di Gelar


Kabupaten Bima, tujuhdetik.com
- Desa Belo Kecamatan Palibelo menggelar pembukaan MTQ Tingkat Desa Belo. Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ini dilaksanakan di Halaman Masjid Besar Desa belo Kecamatan Palibelo.

Ratusan masyarakat Desa Belo Kecamatan Palibelo, terlihat memenuhi Arena MTQ untuk menyaksikan secara langsung pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat se-Desa Belo.

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Kecamatan Palibelo Muslim  serta didampingi Kepala KUA Kecamatan Palibelo, Kepala Desa Belo dan tokoh masyarakat Desa Belo. Acara ini turut dihadiri Ketua RT se-Desa Belo, para tokoh masyarakat dan masyarakat desa Belo dan sekitarnya.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan sangat mendukung kegiatan seperti ini. Ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak warga desa setempat sejak dini,” ujar Sekcam Palibelo.

Sementar itu Ketua Panitia Furkan  mengatakan, kegiatan MTQ tersebut memang luar biasa dari tahun kemarin dan dukungan dari masyarakat sangat luar biasa serta antusias untuk menyaksikan kegiatan ini.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat agar bisa sama-sama hadir selama kegiatan ini berlangsung agar bisa memberi semangat kepada para peserta yang tampil.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar