Kades Belo Serahkan HT Pada Team Satkamlinmas Desa Belo, Guna Perkuat Komunikasi Desa


Bima- tujuhdetik.com
- Dalam membangun koordinasi melalui informasi Satkamlinmas di Desa Belo maka Pemerintah Desa Belo melalui program Dana Desa mengalokasikan pengadaan alat komunikasi berupa HT bagi Tiem Satkamlinmas Desa Belo. 


Pengadaan HT ini tentunya dalam mempercepat jangkauan perkembangan informasi ditingkat Team yang meliputi Kepala Desa sebagai Pembina, Sekdes sebagai Ketua, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bhabintramtibum, Kadus, Linmas Desa dan Kasipem untuk layanan informasi melalui PPID Desa Belo.


Penyerahan dilakukan oleh Kades Belo Akhmaf Fansuri kepada tiem Satkamlinmas Desa Belo pada hari ini kamis (13/7/2023) di Aula Kantor Desa Belo.



"Alat komunikasi berupa HT ini kami berikan untuk mempercepat informasi yang terjadi di Desa Belo baik kantib, bencana banjir, kebakaran dan kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di desa serta untuk membantu informasi pelayanan melalui PPID di Kantor Desa Belo" ungkap Akhmad Fansuri usai menyerahkan alat komunikasi HT.


Kadus Uma Me'e M. Jafar Ismail yang menerima alat komunikasi HT merasa ini adalah progres baik dari Pemerintah Desa Belo dalam membangun jaringan komunikasi dalam dalam wilayah Desa Belo untuk memperkuat tugas-tugas menjaga Kamtibmas.


"Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Belo yang selalu berinovasi dalam membangun desa Belo terutama menciptakan keamanan dan ketertiban serta mengatasi kebencanaan melalui kecepatan jaringan informasi melalui HT" tambah Kadus Uma Me'e. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar