Ketua TP PKK Kota Bima Hadiri Lomba Pembawa Acara / MC ( Master Of Ceremony )


Kota Bima, tujuhdetik.com
- Dalam rangka memperingati HUT ke - 24 Darma Wanita Persatuan, Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Dewi Wahyuni SE, hadir secara langsung dalam menyaksikan lomba Pembawa Acara / MC Master of Ceremony yang di adakan di Aula Kantor Walikota Bima. Selasa , 21 November 2023


Turut didampingi oleh Sekertaris Dinas Kominfotik Kota Bima , Ketua TP PKK Kota Bima sangat mengapresiasi kegiatan itu dan memberikan sebuah motivasi besar teruntuk perempuan yang terhimpun didalam Darma Wanita Persatuan.


"kegiatan seperti ini melatih perempuan untuk berani tampil di depan umum , melatih keberanian perempuan dalam berbicara, mengolah kata , dan bertutur secara sistematis"


Lanjut dalam penyampaiannya, Ketua TP PKK Kota Bima menjelaskan bahwa perempuan mempunyai peran penting dan strategis untuk turut bergabung bersama dengan pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas keluarga melalui pemberdayaan perempuan di era digital.


"Peran perempuan sangat penting baik dalam aspek ekonomi, sosial maupun budaya , jadi saya sangat mengapresiasi Khusus ketika ada kegiatan yang berikatan dengan pembinaan dan pemberdayaan perempuan dalam bidang apapun" Tegasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar