PJ Wali Kota Bima Bersama PJ Gubernur Hadiri NTB Bershalawat


Kota Bima, tujuhdetik.com
- PJ Walikota Bima kembali menyapa masyarakat melalui rangkaian kegiatan Jumat Salam bersama Pj Gubernur NTB, selain lewat sentuhan program dalam bentuk fisik, terobosan baru PJ Walikota Bima yang mencoba membangun nilai-nilai islami nampaknya direspon baik oleh masyarakat Kota Bima.


Dalam acara tersebut PJ Walikota Bima didampingi langsung oleh PJ Gubernur NTB  Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, Sekda Kota Bima, Seluruh Asisten, Seluruh Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Seluruh Kabag serta Camat dan Lurah se-Kota Bima. Sabtu, 2 Desember 2023 . 


Kegiatan yang berlangsung di masjid Agung Al Muwahidin Kota Bima itupun Berjalan Hikmad, sekaligus Penyerahan bantuan pribadi kepada panitia pembangunan masjid raya oleh PJ. Gubernur NTB . 


Dalam Penyampaiannya, PJ Wali Kota Bima mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si selaku PJ Gubernur NTB yang sudah meluangkan waktunya serta ikut andil berkontribusi untuk keberlangsungan pembangunan masjid Agung Al - Muwahidin.


"Untuk sekarang Program memakmurkan masjid di Kota Bima akan terus kita Prioritaskan, selain dari segi penataan dan pembangunan dalam bentuk fisik, kita akan sering-sering mengadakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperdalam nilai-nilai keislaman di kalangan masyarakat Kota Bima," ucap beliau.


Lanjut dalam penyampaiannya, Ir. H. Mohammad Rum, MT sangat berterimakasih kepada PJ Gubernur NTB yang sudah setia membersamai agenda pertemuan dalam rangka menyukseskan program memakmurkan masjid di Kota Bima.


"Kehadiran bapak Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si. Selaku PJ Gubernur NTB adalah sebuah keistimewaan, selain memperkuat silaturahmi bersama masyarakat Kota Bima mungkin lewat acara ini kita bisa sama-sama mengasah semangat untuk totalitas sama-sama membangun kota Bima ini dengan baik," tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar