Masyarakat Serbu Operasi Pasar Murah, Beras Jadi Prioritas


Kota Bima, tujuhdetik.com
- Staf Ahli Wali Kota Bima bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H. Sukarno, SH meninjau operasi pasar murah bekerja sama dengan Perum Bulog Cabang Bima.


Operasi pasar murah ini menjual beragam komoditi bahan pokok yang dijual dibawah harga pasar. Masyarakat pun tampak antusias berbelanja di operasi pasar murah yang dipusatkan di halaman Convention Hall Paruga Nae. Kamis, 29 Februari 2024.


H. Sukarno mengungkapkan operasi pasar murah ini murni kolaborasi antara Pemerintah Kota Bima dengan Perum Bulog Cabang Bima. Saat meninjau pelaksanaan operasi pasar itu, ia didampingi Camat Mpunda.


“Alhamdulillah, masyarakat cukup ramai berbelanja, karena komoditi yang dijual di sini dibawah harga pasar,” jelas Sukarno.


Sukarno menjelaskan, operasi pasar murah ini bertujuan untuk menekan inflasi di Kota Bima. Harga beras yang dijual di operasi pasar murah dengan harga Rp. 10.400,- per kilogram. Rata-rata masyarakat membeli nya masing-masing 10 kilogram per KK.


Atas nama Pemerintah Kota Bima, Sukarno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perum Bulog Cabang Bima yang sudah berkolaborasi dengan Pemerintah untuk menyelenggarakan operasi pasar murah ini.


Ia berharap semoga melalui operasi pasar murah ini, harga komoditi bahan pokok di pasaran stabil dan tidak ada gejolak, apalagi memasuki bulan suci ramadhan. Tuturnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar