Pemkot Bima Adakan Rapat Pemantapan Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji Kota Bima Kloter 008 dan 012 1445 H / 2024 M


Kota Bima, tujuhdetik.com – Pemerintah Kota Bima menggelar rapat pemantapan persiapan keberangkatan jamaah haji Kota Bima untuk kloter 008 dan 012 1445 H / 2024 M.

Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Bima ini dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bima, Seluruh Asisten, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, dan Kasat Pol PP.

Asisten I , Drs. M. Saleh , dalam sambutannya menekankan pentingnya koordinasi yang matang untuk memastikan kelancaran proses keberangkatan para jamaah haji. "Persiapan ini harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya agar para jamaah dapat berangkat dan melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman," ujar M. Saleh.

Lanjut dalam sambutannya , M. Saleh berharap semoga ditahun ini rombongan jamaah haji asal Kota Bima Sehat secara jasmani dan rohani tidak ada hambatan selama ibadah haji berlangsung sampai bisa kembali pulang dalam keadaan sehat wallafiat.

Terakhir dikesempatan yang sama , Pelaksana Harian Kepala Kementerian Agama Kota Bima, Mansyur S , Ag melaporkan bahwa untuk menangani jamaah haji yang terbagi menjadi dua kloter tersebut pihaknya sudah membentuk panitia dan sudah terbagi menjadi dua bagian yang akan selalu siap menangani calon jamaah haji sampai dengan hari keberangkatannya .

Rapat ditutup dengan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan para jamaah haji Kota Bima. Pemerintah Kota Bima berharap, dengan persiapan yang matang ini, seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk dan kembali ke tanah air dengan selamat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar