Pj. Wali Kota Bima Buka Diklat Pengadaan Barang/Jasa Lingkup Pemerintah Kota Bima Tahun 2024


Kota Bima, tujuhdetik.com - Pj. Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT membuka secara langsung Diklat Pengadaan Barang/Jasa Lingkup Pemerintah Kota Bima Tahun 2024. Senin, 13 Mei 2024.

Bertempat di Aula BKPSDM Pj. Wali Kota Bima didampingi oleh Asisten III Setda Kota Bima, Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Kepala Perangkat Daerah yang Mendapat Undangan dan Kabag Kesra.

Dalam kesempatan tersebut Pj Wali Kota Bima menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Level I Lingkup Pemerintah Kota Bima Tahun 2024.

"Alhamdulilah pagi ini kita bisa berkumpul dengan suasana yang hangat, ini sangat luar biasa dan saya terus terang sudah sangat lama ingin kegiatan pelatihan seperti ini ada di Kota Bima," ucapnya.

Beliau melanjutkan bahwa nantinya untuk Eselon III diwajibkan memiliki sertifikat PPK.

"Untuk Eselon III kita pastikan punya sertifikat PPK, jadi nanti akan ditambah persyaratan tambahan untuk pejabat eselon III ini agar berpacu untuk lolos," ucapnya.

Di akhir beliau berharap agar para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan serius dan semua peserta dinyatakan lulus.

"Bagi para peserta jangan takut dengan pelatihan ini, karena setalah mengikuti pelatihan dan dinyatakan lulus akan diberikan sertifikat kompetensi yang telah melalui assesment, oleh karena itu berbahagialah bagi peserta yang ikut, semuanya bersemangat dan mudah-mudahan lulus semua," tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar