Turnamen Sepak Bola U40 Resmi Dibuka oleh H. Mohammad Rum


Kota Bima, tujuhdetik.com
- H. Mohammad Rum resmi membuka turnamen sepak bola U40 yang diadakan di Stadion Manggemaci, Kota Bima, pada Sabtu, 25 Mei 2024. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya pelaksanaan event olahraga sepak bola secara reguler guna memicu semangat kecintaan generasi muda terhadap olahraga ini.


Menurut H. Mohammad Rum, turnamen seperti ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan potensi para pemain. “Event olahraga seperti ini perlu dilaksanakan secara reguler guna mencetak pemain bola profesional yang bisa berkiprah secara nasional hingga internasional,” ujarnya.


Turnamen U40 ini diikuti oleh 16 tim dari berbagai klub di wilayah Kota Bima dan sekitarnya, yang akan berkompetisi selama satu bulan ke depan. Meski batasan usia peserta turnamen ini 40 tahun keatas, akan tetapi dengan semangat sportifitas, diharapkan turnamen ini dapat memicu semangat generasi muda untuk menjadi pemain-pemain berbakat yang mampu mengharumkan nama daerah di kancah regional, nasional, hingga internasional.


H. Mohammad Rum juga berharap agar turnamen ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berlatih dan berprestasi di bidang sepak bola. "Dengan latihan yang disiplin dan dukungan yang berkelanjutan, saya yakin kita bisa mencetak lebih banyak pemain profesional yang bisa bersaing di level yang lebih tinggi," tambahnya.


Turnamen ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pecinta sepak bola yang turut hadir memeriahkan acara pembukaan. Seluruh tim peserta diharapkan dapat menampilkan permainan terbaik mereka dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play sepanjang turnamen berlangsung.


H. Mohammad Rum juga menyoroti bahwa Kota Bima merupakan salah satu daerah yang ditunjuk sebagai tuan rumah event PON XXII 2028 untuk ajang triatlon, panjat tebing dan volley indoor. Oleh karena itu, kita harus segera berbenah mempersiapkan diri menghadapi event Nasional tersebut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar