Johan Rosihan Buka Puasa Bersama di Rumah Aspirasi PKS, dan Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Johan Rosihan Buka Puasa Bersama di Rumah Aspirasi PKS, dan Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat 

Sumbawa, tujuhdetik.com
– Anggota DPR RI Komisi IV H. Johan Rosihan, ST, Bekerjasama dengan KKP membagikan 1.000 paket sembako kepada Masyarakat dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama di rumah aspirasi PKS. Jumat 22/04/2022.


“Di bulan Suci Ramadhan ini, kita ingin berbagi takjil untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat muslim.


Selain itu, dengan membagikan takjil ini, kami juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, mempererat kembali hubungan, mungkin ada tindak kekeliruan dan kesalahan kami” Ucap Johan Rosihan Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PKS Dapil NTB Pulau Sumbawa ini.


Sebanyak 1.000 paket sembako atau bungkus takjil yang dibagikan, merupakan partisipasi kami dari PKS bekerjasama dengan KKP.


Menurut Johan, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan mengingat Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.


“Kegiatan akan tetap dilaksanakan dan tidak menutup kemungkinan akan melakukan kegiatan kegiatan sosial serupa selama bulan ramadhan seperti di tahun-tahun sebelumnya.


Pasalnya, selain tujuan berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan, kami pula sangat mengharapkan kegiatan ini mendapat ridho dari allah SWT”Tuturnya.


Usai membagikan 1.000 paket sembako, Johan Rosihan bersama masyarakat melanjutkan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah bersama di Rumah Aspirasi PKS tersebut. Harap Johan Rosihan.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar