Diskominfotik Kota Bima, Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media



Kota Bima, tujuhdetik.com -
Pemerintah Kota Bima melalui Dinas komunikasi Informatika dan Statistik kota Bima gelar Coffee Morning Dengan Awak Media, Rabu 08/02/2023.

Acara Coffee Morning tersebut di gelar di aula kantor setempat, yang di pimpin langsung oleh sekretaris Kominfo kota Bima Is Fahmi, beserta jajarannya.

Is Fahmi ,Dalam sambutannya, sangat berterimakasih kepada semua awak media yang sudah memenuhi undangan silaturahmi ini.

"Lanjutnya", dengan adanya Coffee Morning sengaja kita undang rekan media untuk berdiskusi terkait topik-topik pemberitaan dan program pemerintah kota bima di 2023,” terangnya.

Ditambahkan Is Fahmi, pemerintah tidak membatasi ruang peliputan bagi wartawan, sehingga tidak menerbitkan tanda pengenal (ID card) khusus. Peliputan oleh media juga diharapkan tidak terpaku dengan rencana kegiatan (tentatif) dari Bagian Protokol.

“Tugas kita sebagai pemerintah adalah menjaga keseimbangan, ” ujarnya. Saat coffee morning berlangsung, sejumlah perwakilan media memberikan masukan kepada Pemkot Bima berkaitan teknis peliputan. Tutup Is Fahmi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar