Tidak Tinggal Diam, Camat Palibelo Terus Melakukan Kerja Bakti Dengan Masyakarat nya

Foto: camat Palibelo bersama Masyarakat saat melakukan kerja bakti 

Kabupaten Bima, tujuhdetik.com
-  Satu kutipan “kebersihan sebagian dari iman”, seperti itulah yang mungkin tujuan Pemerintah Desa Tonggondoa Dan Desa Bre pada kegiatan kerja bakti di ikuti  seluruh masyarakat yang ada di dua Desa tersebut. Kerja bakti ini dilaksanakan pada dua desa pada Jumat tanggal 03 Pebruari 2023 mulai pukul 07.30 WIB. Kerja bakti dipusatkan di sekitaran desa Tonggondoa Dan Desa Bre


Pemerintah kecamatan Palibelo, PKM Palibelo, TNI Polri serta Seluruh unsur masyarakat dilibatkan dalam kegiatan Ke 9 Kalinya, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyambung silaturahim Pemerintah Kecamatan dan pemerintahan desa serta masyarakat. Mendung tidak menyurutkan langkah masyarakat di dua Desa untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Camat Palibelo Kumara Jaya S.STP., M.Si menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang mau menghadiri kegiatan kerja bakti ini dalam cuaca yang mendung. “Penghargaan setinggi-setingginya saya sampaikan kepada Kades  yang telah mengkoordinir warganya dalam mengikuti kegiatan kerja bakti ini. Kegiatan ini selain dimaksudkan untuk menjaga kebersihan lingkungan juga diharapkan akan mempererat hubungan antara pemerintah Kecamatan, desa dan masyarakat,” ujar Kumara.


Semoga dengan diadakannya kegiatan kerja bakti ini dua Desa ini semakin bersih, kesehatan masyarakat akan meningkat dan meminimalisir adanya penyakit Demam berdarah yang akhir ini kian meningkat.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar