Eka indra Kumala Djuwita SH. Calon DPR RI Dari PPP Siap Bertarung di Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa

Foto: Eka indra Kumala Djuwita SH. Ketua DPC PPP Kabupaten Bima dan Caleg DPR RI Dari Partai PPP 

Kabupaten Bima, tujuhdetik.com
  – Partai persatuan Pembagunan  (PPP) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa tidak main-main dalam menyongsong kontestasi politik pada tahun 2024. Apalagi dalam pesta demokrasi lima tahunan itu, Partai persatuan Pembagunan  (PPP) menargetkan ada Perwakilan di senayan . Untuk itu, DPD PPP di Wilayah Dapil NTB 1  harus memastikan kesiapan Mesin politiknya hingga di tingkat akar rumput.


Foto Ketua DPC PPP Kabupaten Bima dan Caleg DPR RI Dari Partai persatuan Pembagunan  (PPP) Eka indra Kumala Djuwita SH.


“Karena target kita tidak main-main, maka saya harus memastikan langsung kesiapan mesin partai hingga di tingkat bawah. Dan saya juga harus memastikan langsung jika tokoh-tokoh partai, terutama struktur, telah menjalankan instruksi partai untuk terus turun ke masyarakat,” kata Caleg DPR RI Dari Partai persatuan Pembagunan  (PPP) Eka indra Kumala Djuwita SH di sela-sela kunjungannya di  Kabupaten dan Kota Bima pada (1-3 Juli 2023).


Menurut Eka indra Kumala Djuwita SH, dalam kunjungannya ini dia langsung mengajak ketua-ketua DPC untuk menyertainya.


“Kita mengajak ketua DPC ada sebabnya. Yaitu, kita ingin jika ada persolan di lapangan, bisa dikoordinasikan langsung dengan pengurus DPC untuk segera mencari solusinya, baik itu persoalan masyarakat maupun persoalan internal kepartaian,” jelas caleg DPR RI Dari Partai persatuan Pembagunan  (PPP) Eka indra Kumala Djuwita SH itu.


Foto Caleg DPR RI Dari Partai persatuan Pembagunan  (PPP) Eka indra Kumala Djuwita SH

Selain mengajak jajaran pengurus DPC, Eka indra Kumala Djuwita SH juga menjelaskan, dirinya juga mengajak bakal calon anggota legislatif untuk turun ke lapangan. Hal ini dimaksudkan agar bakal calon anggota legislatif tersebut bisa lebih dini memperkenalkan diri kepada masyarakat.


“Kita tidak ingin ada caleg yang tidak dikenali masyarakat. Semua harus dikenal dan mengenal masyarakat, karena keterpilihan caleg nantinya ada di tangan masyarakat. Maka kalau punya niat mencaleg, maka harus membangun kedekatan emosional kepada masyarakat,” bebernya.


Eka indra Kumala Djuwita SH, juga menyampaikan, dalam kunjungan silahturahmi ke DPC Dan PAC serat  masyarakat, ini  bentuk kepedulian kita yang selama ini setia berjuang bersama Partai persatuan Pembagunan  (PPP),” pungkasnya.


Dalam kunjungan politiknya , Eka indra Kumala Djuwita SH turut didampingi Ketua DPD Kabupaten Bima dan Anggota Dewan Dari PPP DApil Sape Lambu Makruf, serta jajaran pengurus DPD, DPC dan  serta para Bacaleg baik , DPRD Kab Bima Kota Bima, (Red)

Posting Komentar

0 Komentar