Wakil Walikota Bima Pimpin Apel Gabungan


Kota Bima, tujuhdetik.com -
Pemerintah Kota Bima melaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH, bertempat di Halaman Kantor Walikota, Senin, 3 Juli 2023.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Bima didampingi oleh Plh. Sekda, Seluruh Staf Ahli, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Seluruh Kabag, Camat dan Lurah se-Kota Bima.


Wakil Walikota dalam amanatnya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kota Bima.


"Di penghujung masa jabatan saya, melalui moment ini saya meminta maaf jika ada perkataan atau perbuatan saya yang melukai hati," ucapnya.


Disamping itu, beliau juga meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai dilingkup Pemerintah Kota Bima agar tetap menghormati serta mematuhi Pejabat Walikota yang akan menggantikan beliau saat beliau demisioner nanti.


Lebih lanjut beliau menghimbau bahwa  untuk melaksanakan  agenda-agenda besar yang ada di Kota Bima beliau berharap dukungan dari seluruh pemangku kepentingan untuk mensukseskan agenda tersebut.


"Saya berharap seluruh Stakeholder dan komponen yang terlibat di dalamnya dapat terus memberikan support bagi Kelurahan Lewirato dalam mengikuti Lomba Desa dan Kelurahan di Tingkat Nasional, serta untuk Festival Istighosah dan Haflah Quran yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2023 mendatang," ujarnya.


Diakhir amanatnya beliau mengapresiasi semangat para pegawai yang telah hadir sebagai peserta Apel Gabungan pada pagi ini. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar