Kades Belo Buka Turnamen Voly Ball Putri Kengge Nanga Cup


Bima, tujuhdetik.com -
Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Desa Belo melalui Panitia Voly Ball Putri Kengge Nanga Cup melaksanakan kegiatan Pertandingan Voly Ball antar RT se-Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. 



Kegiatan Pertandingan Voly Ball Putri Kengge Nanga Cup dibuka secara resmi oleh Kades Belo Akhmad Fansuri pada hari Minggu (20/8/2023)  dengan melakukan servis pembuka. Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut adalah Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima periode 2014-2019 Murni Suciyanti yang sekarang sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil 6.



Selain itu juga hadir Sekdes Belo, Ketua BPD Belo, Babinsa, Babinkamtibmas, Babintribum dan masyarakat desa Belo.



Pada pertandingan pembuka yaitu RT 06 vs RT 07 yang dimenangi RT 06 dan pada partai kedua antara RT 01 vs RT 04 dimenangi oleh RT 01.



Kegiatan yang dilakukan di Desa Belo dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 disamping Voly Ball juga dilaksanakan kegiatan lain seperti lari karung, makan kerupuk dan banyak yang lainnya. Diakhir kegiatan juga akan dilakukan lomba gerak jalan antar RT dan umum yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Desa Belo.



Dalam sambutannya Kades Belo Akhmad Fansuri mengingatkan agar semangat kemerdekaan harus diisi dengan semangat kebersamaan dan kedamaian dengan menjujung tinggi sportivitas.



"Mari bangun kebersamaan dan Sportifitas dalam bertanding, kalah menang bukanlah menjadi tujuan utama tetapi yang lebih penting adalah kita terus mengisi kemerdekaan dengan semangat bersama untuk desa Belo tercinta" ungkap Akhmad Fansuri.



Murni Suciyanti juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Belo melalui Panitia dan seluruh masyarakat yang hadir serta memberikan semangat kepada seluruh tim agar bisa memberikan yang terbaik. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar