Calon Anggota DPD RI Hj. Nurhaidah, Silaturahmi Dengan warga Pane


Kota Bima, tujuhdetik.com
- Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Hj. Nurhaidah, Silaturahmi Dengan warga Kelurahan Pane kecamatan rasa nae barat kota Bima. Jum'at 27/10/23.


Kegiatan silaturahmi tersebut di sambut meriah oleh warga setempat yang berlangsung di perusahaan jamur tiram milik ketua karang taruna kelurahan Pane kota Bima.


"Hj. Nurhaidah Kepada Masyarakat, Meminta dukungan dan supportnya sehingga bisa mendapatkan kursi di DPD RI.


"Agar bisa membantu beberapa komunitas ataupun UMKM di bima supaya bisa meningkatkan percepatan ekonomi kerakyatan dari UMKM". Ungkapnya


"Ia mengaku tidak banyak berjanji kepada warga, namun ia mengaku bahwa janji adalah hutang". Jelasnya


"Dengan latar belakangnya yang sederhana dan pernah pahit, Maka dia harus membuktikan dulu baru dia diakui, dengan memberikan bantuan kepada budidaya jamur tiram ini,"ujarnya


Dikatakannya, dia meminta kepada masyarakat jangan Golput karena 1 suara menentukan kemenangan. Ungkapnya.


Lanjutnya, dia meminta pada masyarakat jangan dianggap remah, jika tidak ikut memilih maka rugi selama 5 tahun, maka dari itu ajaklah keluarga kita untuk memilih.


"Satunya-satunya orang Bima hanyalah saya sendiri, maka lewat kesempatan ini saya mohon dukungan dan suporter dari keluarga dari pane kota Bima.


Dan jika nanti Saya terpilih sebagai anggota DPD RI, saya akan perjuangkan masalah UMKM, karena dirinya adalah pengusaha. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar