Tim Wasef Mabesad Salut Tingginya Antusiasme Warga Riamau.


Bima, tujuhdetik.com -
Kodim 1608/Bima mendapat kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes Angkatan Darat yang dipimpin Wairjenad (Wakil Inspektorat Jenderal TNI AD) Mayjen TNI Irham S.Sos.(12/10/2023)


Kunjungan Tim Wasev Mabesad ini bertujuan, mengecek hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 yang berlangsung di Desa Riamau Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat. 


Kunjungan didampingi langsung Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom yang juga menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD di Riamau Wawo, serta pejabat lain hingga Toga dan Toma sekitar. 


Mayjen TNI Irham selaku Ketua Tim Wasev menyampaikan kegiatan Wasev TMMD ke-118 tahun 2023 ini, bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD dengan harapan kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif, dan efisien. 


Disamping itu lanjutnya, kegiatan TMMD juga bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, serta mengatasi kesulitan rakyat sekaligus menjadi sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.


"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan," ujar Wairjenad.


Satu hal yang jadi catatan yang sangat diapresiasi Irham Waroihan, adalah suka-duka kebersamaan dengan warga Riamau yang sangat antusias serta sinergi lintas sektoral terjalin dengan baik. 


Disela-sela kunjungannya juga, Ketua Tim Wasev dan rombongan menyempatkan untuk menyambangi warga hingga terjalin rasa humanisme yang tinggi antara TNI dengan masyarakat di Desa Riamau. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar