Antusias Pengurus Partai dan Simpatisan Jemput Kedatangan AHY


Bima, tujuhdetik.com
- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tiba di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) sabtu (30/12) sekitar 11.20 Wita. 


Ketua Umum Partai Demokrat AHY bersama rombongan yang kembali berkunjung di dana Mbojo, disambut meriah oleh pengurus partai, kader, Caleg dan simpatisan.


AHY dijadwalkan melakukan safari politiknya dengan berkampanye di Kota Bima dan Kabupaten Bima pada Sabtu, 30 Desember 2023. Sebelumnya, AHY telah lebih dulu berkegiatan di Aceh, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan. 


"Ketua Umum Partai Demokrat akan melaksanakan kampanye politik di Kota Bima dan Kabupaten Bima hari ini. Kami siap menerima arahan langsung Ketum untuk kerja memenangkan Demokrat di Bima," kata dia.


Tahun lalu AHY juga berkunjung ke Bima dalam rangka melakukan safari Ramadhan 2022. Kali ini, agenda kunjungan AHY untuk mengampanyekan Partai Demokrat kepada masyarakat Bima, dan secara khusus memberikan dukungan kepada para calon anggota legislatif daerah pemilihan NTB I dan NTB II. (red).

Posting Komentar

0 Komentar