Lampu Jalan Sepanjang Desa Naru-Tenga Padam, "Kabag Umum" Kami Secepatnya Akan Turun Cek

Foto: Kabag umum Kasmir S.Sos

Bima, tujuhdetik.com -
 Pemerintah kabupaten bima melalui kepala bagian (Kabag) umum Setda kabupaten Bima, menanggapi adanya laporan masyarakat terkait lampu jalan yang ada di sepanjang jalan desa naru sampai persawahan desa tenga kecamatan woha, kabupaten bima,  hampir 1 bulan padam, sehingga masyarakat yang lewat di jalan tersebut mengalami ketakutan kerena jalan kegelapan.


Laporan masyarakat tersebut langsung di tanggapi oleh kepala bagian (Kabag) Umum Setda kabupaten bima "Kasmir S.Sos", Senin 27/05/20.


"Kasmir kepada media ini mengatakan, atas laporan langsung maupun laporan lewat media sosial oleh masyarakat dan pengguna jalan terkait lampu jalan yang padam di sepanjang jalan desa naru sampai persawahan desa tenga kecamatan woha, kabupaten bima tersebut sudah kami tanggapi, kami akan turunkan tim secepatnya untuk melakukan pengecekkan", jelasnya.


Lanjutnya, Hari ini juga tim kami tenga melakukan pengecekkan lampu yang padam di jalur bandara sampai di sepanjang jalan lewamori, Hal yang sama terkait laporan masyarakat juga, Terangnya.


Harapan saya kepada masyarakat ataupun penggunaan jalan, terkait lampu jalan yang padam agar bisa mengurangi kecepatan dan hati-hati saat berkendara. 



Insya Allah tim kami secepatnya akan melakukan pengecekkan, terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan laporan terkait padamnya lampu jalan tersebut, Ungkapnya. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar