Pj. Wali Kota Bima Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Almarhumah Tokoh Perempuan Jatibaru Timur


Kota Bima, tujuhdetik.com
-  Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Almarhumah Mutiara Binti Maman yang merupakan salah satu tokoh perempuan di Kelurahan Jatibaru Timur. Dalam ungkapan belasungkawanya, H. Mohammad Rum memohon maaf karena tidak dapat turut hadir dalam acara takjiah yang akan digelar pada malam keempat meninggalnya Almarhumah.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bima, saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah. Semoga Almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ungkap H. Mohammad Rum.


Acara takjiah akan dilaksanakan pada malam ke 44 setelah kepergian Almarhumah, dimana biasanya momen tersebut menjadi ajang bagi keluarga, kerabat, dan warga sekitar untuk berkumpul dan memberikan doa bersama.


"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa hadir dalam acara takjiah tersebut. Namun, doa dan dukungan kami tetap bersama keluarga yang ditinggalkan," tambahnya.


Belasungkawa dari Pj. Wali Kota Bima ini diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan semangat kepada keluarga Almarhumah dalam menghadapi masa-masa sulit ini. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar