PJ Camat Monta Tutup MTQ Ke 58 Tingkat Desa baralau


Bima, tujuhdetik.com
- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 58 tingkat Desa Baralau, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima resmi ditutup, Jum'at (28/06/2024).


Kegiatan MTQ yang berlangsung di Lapangan Mutiara Desa Baralau, tersebut resmi ditutup oleh PJ Camat monta, Imam Firdaus, ST. Turut hadir dalam acara penutupan, Kepala Desa Baralau, Ketua BPD Desa Baralau,, Ketua Panitia MTQ, Dewan Hakim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Baralau, RT, RW, Lembaga Desa dan tamu undangan lainnya.


Ketua Panitia MTQ Arifudin, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Baralau yang telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut. Dirinya berharap nantinya untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang lebih sukses dan meriah lagi.


"Tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada rekan-rekan panitia MTQ Desa Baralau yang ke-58. Tanpa adanya kerja keras rekan-rekan yang saling bergotong royong dan bahu-membahu maka acara kita ini tidak akan sesukses ini," ungkap Arifudin 


Sementara itu Kepala Desa Baralau, Abdul Munir, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur karena Panitia telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke-58.


"Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh panitia mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan yang dilakukan malam ini. Terima kasih atas dedikasinya semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah," kata Munir dalam sambutannya.


Selain itu, Munir juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai cabang lomba dalam kegiatan tersebut untuk terus mengasah kemampuannya.


"Kepada para peserta yang meraih juara dalam berbagai mata lomba agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan agar nantinya bisa mengikuti MTQ ditingkat yang lebih tinggi. Dan untuk peserta yang belum meraih juara, jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri agar bisa meraih juara dikemudian hari," lanjutnya.


Kegiatan penutupan MTQ tersebut pun berjalan dengan lancar, Tutupnya. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar