Jatuh Dilantai II masjid Saat Gotong Royong, Bapak M.Said Asal Desa Roka Alami Patah Tulang Kaki

Bapak m.said saat terbaring sakit di rumahnya

Bima, tujuhdetik.com
- Nahas yang menimpah bapak M.Said asal desa roka kecamatan Belo kabupaten Bima, telah terjatuh di lantai II Masjid yang ada di desanya saat melakukan gotong royong.


Bapak M.Said terjatuh dan mengalami patah tulang pada bagian kaki tepatnya di bagian bawah lutut. Ungkap Muhtar Selaku Ketua LKSA LPEPM Bima. Saat melakukan evakuasi bersama tim nya. Minggu 05/03/2023.


"Muhtar", Mengaku, saat ini bapak M.Said sedang berada di rumahnya di desa roka, bapak M.said hanya bisa terbaring sudah 1 Minggu dan luka yang di alaminya sudah penuhi "belatung". Terang Muhtar sambil meneteskan air mata saat melihat bapak M.Said tersebut.


"Lanjutnya, bapak M.Said ini istrinya sudah meninggal, ingin berobat uang maupun BPJS nya tidak ada".


Anaknya juga tergolong dengan keluarga miskin, sehingga tidak mampu untuk membawa bapaknya berobat ke rumah sakit umum daerah Bima.

Bapak m.said saat di perjalanan menuju RSUD Bima 



Alhamdulillah sore ini bapak m.said sudah di perjalanan menuju RSUD Bima langsung di dampingi oleh anak dan tetangganya. Terang Muhtar 


"Kami akan terus melakukan pendampingan dan berharap ada atensi dari pemerintah daerah  Kabupaten Bima untuk membantu kesembuhan bapak M. Said".


Harapan saya kepada pihak RSUD Bima untuk melakukan pengobatan secara gratis, karena bapak m.said ini tidak ada keluarga, uang Maupun bpjs. Ungkapnya


“Saya Mohon kepada dinas sosial kabupaten Bima, dinas kesehatan kabupeten bima, dan lebih khusus nya kepada Bupati Bima untuk bisa membantu biaya pengobatan bapak M.Said ini agar bisa sembuh dengan sakit yang di alaminya . ” harap Muhtar. (Red)



Posting Komentar

0 Komentar