Tindak Lanjut Operasi Pasar dan Bazar Murah, Pemkot Bima Adakan Rapat Koordinasi TPID


Kota Bima, tujuhdetik.com
- Pemerintah Kota Bima mengadakan Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), bertempat di Ruang Rapat Asisten II Setda Kota Bima, Rabu 21 Juni 2023.


Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Bima Drs. Alwi Yasin dan didampingi oleh wakil dari Dinas Pertanian, wakil dari Dinas Ketahanan Pangan, wakil dari Dinas Koperindag,  wakil dari Dinas Sosial dan Kabag Ekonomi.


Rapat Koordinasi ini merupakan tindak lanjut rapat terdahulu dalam rangka persiapan operasi pasar dan bazar murah dari program Bappenas melalui Bulog dan Dinas Ketahanan Pangan yang akan dilakukan serentak pada tanggal 26 di Seluruh Indonesia.


Asisten I Setda Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bima siap mensupport kegiatan bazar murah dan operasi pasar.


"Menindaklanjuti hal tersebut kami Pemkot Bima siap mensupport agenda tersebut," ucapnya.


Kegiatan yang dijadwalkan akan dilaksanakan dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha tersebut masih akan dibahas melalui  rapat lanjutan pada hari jumat tanggal 23 Juni yaitu mengenai lokasi bazar, UMKM yang akan hadir dan apa saja bahan pangan yang akan di jual di bazar dan pasar murah tersebut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar