HUT Bhayangkara Ke-77, Walikota dan Wawali Ikut Hadir


Kota Bima, tujuhdetik.com -
Polri yang sudah memasuki usia 77 tahun di tahun 2023 dengan mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri" melangsungkan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 77 tepatnya tanggal 1 Juli 2023.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH mengikuti prosesi Upacara Hari Bhayangkara ke 77, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Bima, pada Sabtu, 1 Juli 2023.


Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota hadir didampingi Staf Ahli Wali Kota, Asisten, seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se Kota Bima. Selain itu, dihadiri juga oleh Kapolres Bima Kota, Dandim 1608 Bima, Kepala Pengadilan Raba Bima, Kepala Kejaksaan Tinggi Raba Bima serta Kepala Rutan Bima.


Sementara yang bertindak selaku Inspektur pada Upacara Hari Bhayangkara tersebut yakni Kapolres Bima Kota AKBP. Rohadi, S.IK yang diikuti seluruh personil Polres Bima Kota dan Jajaran TNI Kodim 1608 Bima.


Kemudian yang bertindak sebagai perwira upacara Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Nusra Nugrahan dan sebagai komandan upacara Ipda Sirajuddin.


Wali Kota Bima, Wakil Wali Kota Bima serta segenap unsur Pemerintah Kota Bima mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, semoga selalu terdepan dalam mengayomi, melindungi serta memberi rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Bima Kota.


Semarak upacara diramaikan dengan berbagai tampilan budaya dan kompelasi, seperti tari Wura Bongi Monca, Gendang Beleq persembahan Personil Polres Bima Kota sejumlah tampilan lainnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar