Wali Kota Bima Lepas Anggota Paskibraka Tingkat Kota Bima Tahun 2023


Kota Bima, tujuhdetik.com
- Wali Kota Bima dalam hal ini di wakili oleh Asisten 1 melepas secara resmi anggota Paskibraka tingkat Kota Bima yang bertempat di Hotel La Ila Kota Bima, Jumat 18 agustus 2023.


Dalam acara tersebut Asisten 1 di dampingi oleh Kepala Kesbangpoldagri Kota Bima.


Asisten 1 Drs. H. Alwi Yasin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan selamat kepada siswa/siswi Kota Bima yang terpilih dan dipercayakan menjadi pasukan pengibar bendera dalam upacara peringatan HUT RI ke-78 tingkat Kota Bima.


“Kalian orang-orang yang terpilih, kalian hebat bisa menyelesaikan tugas mengibarkan bendera merah putih dengan sukses dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.


Beliau dengan penuh semangat memberi masukan dan motivasi positif kepada 35 anggota paskibraka untuk memanfaatkan momen ini sebagai pembelajaran penting untuk mencapai masa depan yang di harapkan.


“Luar biasa anak-anakku semuanya, saya sangat bangga, kalian sudah mempersembahkan yang terbaik, semoga kalian semua bisa meraih impian dan cita-citanya, dan semoga momen ini bisa membentuk karakter kalian semua untuk menjadi seorang pemimpin yang hebat,” ungkapnya.


Di akhir beliau berharap semoga pelajaran yang di dapat anak-anak selama pelatihan bisa menjadi contoh untuk masyarakat dalam mengharumkan nama bangsa khususnya Kota Bima.


“Semoga pelajaran yang kalian dapat selama 10 hari pelatihan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa berguna untuk orang terdekat maupun masyarakat,” tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar