Staf Ahli Wali Kota H. Karno Hadiri Penarikan Undian Umroh Taat Pajak


Kota Bima, tujuhdetik.com
- Staf Ahli Wali Kota Bima bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, H. Sukarno, SH menghadiri acara Pengundian Hadiah Umroh bagi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor oleh Bappenda Provinsi NTB, bertempat di halaman kantor Samsat Raba Bima pada Selasa, 31 Oktober 2023.


Hadir pada Pengundian Hadiah Umroh bagi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor tersebut yakni Staf Ahli Wali Kota bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Samsat Raba Bima, Jasa Raharja Bima, Satlantas Polres Bima Kota, Camat Mpunda, Lurah Lewirato serta masyarakat taat pajak.


Lokasi penarikan undian umroh bagi masyarakat yang taat pajak di lingkup Pemerintah Provinsi NTB dilakukan di kantor Samsat di masing-masing Kabupaten/Kota se NTB dengan kuota paket umroh sebanyak 13 paket yang dikhususkan bagi taat pajak.


Penjabat Gubernur NTB, Drs. Lalu Gita Ariadi, Msi mengatakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bappenda memberikan stimulan serta motivasi berupa hadiah umroh kepada taat pajak. Ini adalah strategi untuk memotivasi agar memberikan rangsangan kepada wajib pajak.


Lalu Gita menyebut, pajak dan retribusi inilah yang menggerakkan pelaksanaan pembangunan di daerah, sehingga dari tahun ke tahun ia berharap untuk terus dilanjutkan ikhtiar peningkatan jumlah dan nilai dari pajak yang akan kembali kepada kesejahteraan rakyat.


"Saya mengapresiasi teman-teman bappenda, atas nama pemprov NTB saya sampaikan terima kasih kepada wajib pajak," ujar Pj Gubernur NTB.


Sementara, Staf Ahli Wali Kota Bima bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM, H. Sukarno, SH menyampaikan kegiatan ini adalah satu dari sekian kerja kolaboratif pemerintah provinsi NTB, khususnya Bappenda Provinsi NTB dengan pemerintah daerah di provinsi NTB. Dengan cara memberi reward kepada wajib pajak yang tujuannya untuk meningkatkan jumlah wajib pajak.


H. Sukarno berharap semoga wajib pajak kendaraan bermotor khususnya di Kota Bima makin taat pajak. Sehingga kontribusi pajak kendaraan bagi pembangunan di Kota Bima akan semakin optimal.


 "Terima kasih kepada Bappenda NTB yang telah menginisiasi acara ini. Semoga kerja kolaboratif ini dapat menginspirasi kerja kolaboratif lain, sehingga Nusa Tenggara Barat makin maju melaju," ucap H. Sukarno.


Sebagai informasi, pemenang undian umroh taat pajak kendaraan bermotor dari Kota Bima atas nama Dian Istati dengan nomor polisi DR 1477 AS, telepon 085238046333 dengan alamat STNK Jl. Danau Cibaruk II PGT Permai Kelurahan Pagutan Barat Kecamatan Mataram, Kota Mataram. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar