Wali Kota Bima, Apresiasi Peran BRI dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Kota Bima


Kota Bima, tujuhdetik.com
- Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, mengapresiasi peran Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Bima. Apresiasi ini disampaikan dalam acara Panen Hadiah Simpedes yang diselenggarakan oleh Branch Office Raba Bima dengan tema "Semua Punya Peluang, Semua Bisa Menang". 4 November 2023, 


Dalam acara yang berlangsung di Halaman Kantor BRI Cabang Raba Bima ini, HM. Rum menyampaikan kehadiran kegiatan dan program BRI, seperti Panen Hadiah Simpedes, patut diacungi jempol sebagai upaya nyata dalam mendukung ekonomi lokal dan memotivasi masyarakat untuk menabung.


Pj. Wali Kota Bima berharap inisiatif seperti ini dapat menjadi contoh bagi lembaga keuangan lainnya, sehingga mampu menangkal berkembangnya praktik rentenir yang merugikan masyarakat.


Pj. Wali Kota Bima menyambut baik upaya BRI untuk selalu hadir dalam membantu pergerakan ekonomi masyarakat. "Semoga inisiatif seperti ini terus menginspirasi pemangku kepentingan lainnya untuk berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Bima", tegas HM. Rum


Salah satu program unggulan BRI yang turut memberikan kontribusi besar adalah KECE (Kredit Extra Cepat) BRI, serta Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang membantu permodalan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Bima. Dengan dukungan ini, para pelaku UMKM dapat mengembangkan usaha mereka secara lebih mudah dan berkelanjutan.


Sementara itu, dalam sambutannya Pimpinan Cabang BRI Branch Office Raba Bima, Hery Primatama, menjelaskan bahwa acara pengundian hadiah Simpedes yang dilaksanakan dua kali dalam setahun ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah BRI di Kota Bima dan Kabupaten Bima. Ini adalah langkah yang memperkuat keterlibatan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi bersama melalui lembaga perbankan".


BRI terus berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam memajukan perekonomian daerah, Pungkas Hery Primatama. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar