Sisir Beberapa Cafe di Wilayah Hukum, Polisi Amankan Puluhan Botol Miras

BB yang di amankan 

Kota Bima, tujuhdetik.com -
Minggu tanggal 28 Agustus 2022 Pukul 22:00 Wita Personil Polsek Rasanae barat  melaksanakan razia minuman keras di beberapa tempat hiburan malam dan kios yang yang diduga menjual minuman tradisional jenis Sofi,brem dan arak Bali giat tersebut di pimpin langsung oleh  Kapolsek Rasanae Barat, AKP SUHATTA SH. Dalam rangka  guna memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rasanae Barat.



Adapun rute giat melaksanakan razia di cafe Flamboyan polisi , Cafe ANDA dan cafe ESTE,  dan di lanjutkan ke kios yang diduga menjual minuman tradisional jenis Sofi,brem dan arak Bali,


Hasil razia tersebut polisi amankan minuman beralkohol jenis bir bintang sebanyak 17 botol dan minuman tradisional jenis arak,Sofi dan brem sebanyak 48 botol ukuran botol besar  dan botol sedang adapun nama pemilik yaitu.


Pukul 23.30 Wita giat pelaksanaan razia minuman keras selesai, pers kembali ke Mapolsek Rasanae Barat. Sampai Saat Ini situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rasanae Barat sementara masih terpantau Aman dan Kondusif Dum. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar