Hari Ini, Ketua "KONI" kabupaten Bima Lepas Secara Resmi Kontingen Poprov Ke XI NTB


Bima, tujuhdetik.com
- ketua komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE melepas secara resmi kontingen Poprov ke XI NTB , pelepasan para atlit tersebut berlangsung di halaman kantor Bupati bima. 13/02)2022.


Pelepasan tersebut di hadiri oleh wakil bupati bima H. Dahlan M. Noer, ketua PKK kabupaten bima, segenap unsur fkpd, pimpinan beserta anggota DPRD kabupaten Bima, para pejabat eselon 2, eselon 3 , pengurus KONI kabupaten bima, para official pelatih dan seluruh atlet yang m menjadi duta kabupaten Bima.


Ketua KONI Kabupaten Bima dalam arahannya menyampaikan, hari ini pelepasan tim Porprov Kabupaten Bima sekaligus mengecek kesiapan perangkat kesiapan atlit yang akan berlaga dalam pertandingan Poprov Ke XI Tingkat NTB.

 

kontingen Kabupaten dari 35 cabor yang dilombakan hanya 26 cabor yang diikuti.


"Insyaallah Kabupaten Bima akan mengikuti 26 cabang olahraga dari sejumlah cabang olahraga yang akan dilombakan sebanyak 35 cabor," Ujar Ketua KONI yang menjabat sebagai Bupati Bima ini.



Lanjut Ketua KONI, sebelumnya sempat tertunda untuk pelaksanaan Porprov dan pada tahun 2023 ini Pemerintah Provinsi kembali mengadakan dan diikuti oleh seluruh daerah di Provinsi NTB.


"Tentunya kita pastikan bersama bahwa tim Porprov Kabupaten Bima akan siap hadir dan membuktikan kemampuannya pada porprov yang ke - 11 tahun 2023, diberangkatkan dengan semangat pejuang dan pulang bersama kemenangan," Ungkapan Motifasi Ketua KONI. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar