Bantuan Saprodi Pada Kelompok Tani di Desa Belo di Serahkan


Bima, tujuhdetik.com
- Dalam rangka peningkatan hasil pertanian masyarakat Desa Belo melalui Kelompok Tani, maka Pemerintah Desa Belo pada APBDes Belo Tahun 2023 mengalokasikan untuk ketahanan pangan masyarakat di Desa Belo dengan memberikan bantuan berupa alat semprot kepada kelompok tani.


Penyerahan Alat Semprot dilakukan oleh Kades Belo Akhmad Fansuri kepada Ketua Kelompok Tani Desa Belo pada hari rabu (12/7/2023) di Aula Kantor Desa Belo.


"Bantuan Alat Semprot kepada kelompok tani adalah melalui APBDes Belo TA 2023, dimaksudkan agar produksi hasil pertanian bisa meningkat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan petani pada umumnya" ungkap Kades Belo Akhmad Fansuri.


Salah seorang penerima bantuan sekaligus Ketua Kelompok Tani bernama Ahmad Husen merasa berterima kasih kepada pemerintah Desa Belo.


"Saya atas nama Kelompok Tani di Desa Belo menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan alat semprot ini karena akan membantu kami dalam melaksanakan kegiatan pertanian sehingga bisa meningkatkan hasil pertanian kami* ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar