Pemdes Belo Bagikan BLT DD Tahap Kedua Kepada 25 KPM

Kades Belo Akhmad Fansuri saat membagikan BLT DD 

Bima, tujuhdetik.com
- Pemerintah Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, kembali membagikan BLT DD pada 25 KPM. Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kecamatan Palibelo yaitu Alimin, SH Kasi Ekonomi, Kepala Desa Belo, Sekdes dan Perangkat lainnya, BPD serta sejumlah KPM dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Desa Belo pada hari ini Rabu (12/7/2023).


Dalam sambutannya Kades Belo Palinelo Akhmad Fansuri menegaskan bahwa penerima BLT DD harus betul-betul sesuai dengan syarat-syarat yang ditentukan dan betul-betul diterima oleh KPM yang bersangkutan.


"KPM BLT DD ini adalah nama-nama yang telah ditetapkan berdasarkan hasil kajian dan verifikasi oleh Tim dan ditetapkan melalui Musyawarah Desa Khusus sehingga kami sangat berharap agar KPM Penerima BLT DD ini dapat memanfaatkannya untuk membantu kebutuhan hidupnya" tandas Akhmad Fansuri.


Jumlah KPM di Desa Belo adalah sebanyak 25 orang untuk bulan ke 4, 5 dan 6 yang jumlahnya sebanyak Rp. 900.000/orang.


Salah seorang penerima manfaat BLT DD bernama Yasin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Belo atas pemberian BLT DD atas dirinya.


"Saya berterima kasih kepada Kades Belo dan Pemerintah Desa Belo atas pemberian BLT DD kepada saya dan tentunya ini sangatlah membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup saya" ungkap Yasin yang juga penyandang disabilitas. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar